Hy guys!

WARNING

DON'T COPY all of the contents of mine, i HATE a copycat. But if y still wanna be a thief, dare to face ur own sin muthafuckas.

Selasa, 15 Mei 2012

Gomennasai~

Akhir-akhir ini pasti terlihat 'kehampaan' yang ada pada blog ini.
Ya memang -_- Sangat terasa tidak adanya kehidupan disini.
Dikarenakan sang pemilik blog (yaitu saya :D) sedang sibuk dengan aktifitas kuliah *sigh


Di lain pihak, saya lagi sibuk dengan tontonan-tontonan yang kini 'menarik kembali' bagi saya yaitu,
"Anime" :D
Kegemaran menonton anime tumbuh lagi saat saya punya modem dan,
bisa download ataupun watching anime online [kok jadi curhat y ~_~]


Permintaan maaf saya haturkan karena kekosongan sementara di blog ini,
mungkin di lain waktu saya akan menambahkan info tentang anime-anime,
berhubung saya sendiri lagi "addicted" banget dengan yang satu ini.
Akhir kata, semoga blog ini masih ada yang mengunjungi, Wassalamuallaikum wr. wb :)d

Sincerely,
Devilsspeak, ARA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ramalan